IURAN BULANAN P3CS

P3CS (PAGUYUBAN PEMUDA – PEMUDI CENGGINI SARANG)
Cenggini Sarang Kec. Balapulang Kab. Tegal
Email : p3cengginisarang@gmail.com 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga segala aktifitas kehidupan dunia dan akhirat kita dalam mencapai mardhotillah dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita cita-citakan.

Sholawat serta salam senantiasa tecurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhamad SAW yang telah mengajarkan kepada kita hubungan vertikal kepada Allah SWT dan hubungan horizontal dengan sesama, tanpa harus mengesampingkan nilai-nilai perbedaan duniawi.

Pemuda Sebagai bagian dari masyarakat, pemuda merupakan inovator, yang sangat potensial didalam berbagai macam aktivitas, dengan dibentuknya P3CS (Paguyuban Pemuda – Pemudi Cenggini Sarang) kami semua berharap semoga mampu membawa perubahan yang lebih baik buat desa kita, Aamiin

Sehubungan dengan program kerja P3CS (Paguyuban Pemuda – Pemudi Cenggini Sarang)
Melalui Musyawarah bersama kepemudaan pada tanggal 12 Juli 2016,
Untuk menjalankan semua kegiatan P3CS (Paguyuban Pemuda – Pemudi Cenggini Sarang) membutuhkan dana, dana tersebut diambil dari pemuda - pemudi maka dari itu kami dari P3CS (Paguyuban Pemuda – Pemudi Cenggini Sarang)

Menetapkan Iuran Bulanan pemuda sebesar Rp. 10.000 (Sepeluh Ribu Rupiah) dimulai tanggal 1 dan paling lambat distorkan tanggal 5, perbulan.
Dihitung mulai tanggal 1 Agustus 2016.

Mari bersama buktikan kalo kita peduli dengan desa kita, peduli dengan sesama, peduli dengan lingkungan, salam silahturahmi semangat P3CS.

Wasalamualaikum Wr. Wb.
Cenggni, 21 Juli 2016
Mengetahui,
Ketua : Af Aminudin
Wakil Ketua : Khamami
Sekertaris : 
1. Beni Aripin  
2. Firman
Bendahara :
1. Fahmi  
2. Shobirin

0 komentar :

Posting Komentar